Supplier Produk Digital Radiography Rayence Indonesia

X-twin.co.id Merupakan Supplier Produk Digital Radiography Rayence Indonesia, Yang menual Produk Digital Radiography, Rayence telah membangun jajaran lengkap produk detektor X-ray gigi, medis, hewan, dan industri pertama di dunia. Juga, Rayence adalah satu-satunya perusahaan di Korea yang memiliki teknik untuk merancang CMOS Wafer, mengembangkan detektor panel datar (TFT), dan menggunakan teknologi inti scintillator, yang digunakan untuk deteksi radiasi. Berdasarkan teknologi inti ini, Rayence telah dinominasikan setiap tahun untuk ‘Hari Dagang, Perusahaan Ekspor Top’, ‘Penghargaan Teknologi Korea 2014′, dan ’10 Teknologi Baru Terbaik Korea’. Pada tahun 2015, Rayence mengembangkan ‘sensor intra oral yang dapat ditekuk’ dengan kualitas gambar yang luar biasa untuk pertama kalinya di dunia, dan telah memenangkan penghargaan ‘Produk Kelas Dunia Korea’. Rayence akan melakukan upaya terus menerus untuk berinvestasi dan meningkatkan daya saing teknologi untuk menjadi perusahaan nomor satu di bidang komponen dan penyedia solusi citra lengkap di pasar global.

TFT DETECTORS :

Sejak meluncurkan Xmanu171 pada 2008, Rayence terus mengembangkan dan memproduksi detektor X-ray Digital berbasis TFT untuk sistem diagnostik medis, veteriner, dan industri. Detektor berbasis TFT Rayence memiliki kemampuan pencitraan diagnostik yang unggul dengan rentang skala abu-abu yang tinggi. Selain itu, detektor TFT kami dapat diandalkan dan tahan lama dengan integrasi cepat melalui desain yang ramah pengguna.

CMOS DETECTORS :

Rayence telah berinvestasi dalam pengembangan komponen inti untuk sistem sinar-X digital. Rayence sekarang dapat memasok produk CMOS untuk sistem inspeksi medis, gigi, dan industri dalam berbagai ukuran dan tipe. Produk CMOS kami menyediakan kemampuan pencitraan statis dan dinamis, dan diproduksi menggunakan desain ASIC canggih.

Jika Anda berminat untuk silahkan hubungi kami atau dapat  melihat Katalog Produk Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *